Daftar Harga Burung Cucak Jenggot Terbaru 2023

Daftar Harga Burung Cucak Jenggot Terbaru 2023 - Buat pelestarian burung berkicau seperti cucak jenggot yang saat ini semakin di gemari oleh banyak orang dimana suara yang lantang dan cempling yang sangat merdu seperti ada di desa membuat orang suka dengan sosok cucak Jenggot tersebut. Duluh memang untuk cucak jenggot tidak perna dilirik oleh banyak orang dimana burung ini tidak ada hargnya sedikitpun, tetapi lambat laun cucak jenggot sangat sulit di temua di jawa ini di karenakan banyak orang suka dengan burung cucak jenggot untuk di pelihara.


Dengan itu cucak jenggot untuk harga memang sangat murah banget pada tahun kemarin hanya sekitar 50rb saja sudah mendapatkan cucak jenggot tetapi saat ini naik hingga siknifikan karena perlombaan cucak jenggot semakin meluas dan menyebar di nusantara. Sehingga harga melambung tinggi. Dan kabarnya di singapura untuk jenis cucak jenggot bisa menyampai 50juta ini membuat lain di negeri asal.

Di bawah ini adalah harga cucak jenggot 2023 yang bisa anda ketahui dimana harganya sangat lain seperti di singapura heheh...

Cucak Jenggot : Rp 150.000 - Rp 200.000
Cucak jenggot gacor umur 1th : Rp 400.000
Cucak jenggot ngeroll : Rp 350.000
Cucak jenggot masteran : Rp 450.000
Cucak jenggot greceh : Rp 500.000
cucak jenggot juara 1 nasional Rp 10.000.000

Meskipun kecil harga cucak jenggot ini mahal juga saat ini, sehingga banyak sekali orang antusias untuk melakukan pelestarian dengan cara berternak cucak jenggot, karena hasilnya cukup lumayan, apakah anda suka dengan cucak jenggot ?. Semoga dengan info yang kami sampaikan diatas tentang harga burung cucak jenggot 2023 bisa menjadi info bermanfaat buat anda semua. Jangan lupa selalu kunjungi blog tips merawat burung dan harga burung yang selalu update setiap harinya disini.

Comments