Cara Membedakan Burung Decu Jantan Dan Betina

Cara Membedakan Burung Decu Jantan Dan Betina -Ini adalah burung kecil yang mempunyai suara bagus dan menjadi burung kesukaan banyak orang untuk menjadi burung peliharaan dirumah. Karena suaranya yang merdu sekali, tentunya ini akan menjadi peliharan yang sangat cocok untuk anda semua yang ingin menjadikan Decu burung kesukaan kamu.

Disini juga kami sudah membahas tentang cara merawat burung Decu agar cepat gacor setiap hari sehingga anda yang ingin merawat burung Decu tersebut bisa tahu tentang perawatan hariannya, tentunya sangat menyenangkankan sekali disaat Decu anda bunyi sepanjang hari.


Untuk membeli burung Decu tentunya anda bisa mecari jenis burungnya terlebih dahulu untuk burung jantan tentunya di cari untuk cepat kicau dan mempunyai suara lantang, kalau yang betina tentunya suaranya tidak terlalu kencang dan jarang sekali kicau, untuk bisa mengenali Decu jantan dan betina maka anda bisa mengetahui ciri-cirinya dibawah ini.

Ciri Ciri Burung Decu Jantan

Warna bulu hitam legam
Bagiaman bawah ekor putih semburat
Suara lebih nyaring dan bervariasi
Badan lebih besar dan tangkas
Lebih gagah dengan kepada agak besar dan tegak

Ciri Ciri Burung Decu Betina

Warna bulu kecoklatan
Bagian bawah putih
Suara mononton
Badan lebih kecil dan ramping
Lebih kecil dari jantan

Sekian dari pembahasan saya untuk Membedakan Burung Decu Jantan Dan Betina tentunya bisa menjadi bermanfaat buat anda semua, dan ini merupakan cara termudah untuk tahu jantan dan betina Decu, cari yang jantan ya untuk kicauan harian, pastinya suaranya mantap habis dah sobat.

Comments