Cara Membedakan Burung Blackthroat Jantan Dan Betina

Cara Membedakan Burung Blackthroat Jantan Dan Betina - Buat pecinta burung pastinya ingin tahu bagaimana membedakan burung jantan dan betina, ini memang harus kita ketahui kalau tidak maka kita akan sangat merugi sekali dimana setiap kontes burung harus tahu suara yang keras, dan suara keras tersebut hanya ada di burung jantan, maka kalau membeli burung Blackthroat anda harus memilih burung jantan bukan betina karena jantan mempunyai suara berfariasi dibadingkan dengan betina, untuk itu penjualan burung jantan dan betina pastinya mahalan yang jantan karena bisa di buat kontes / lomba suara burung.

Blackthroat Memang banyak juga orang kurang tahu bagimana membedekan jantan dan betina, karena untuk tubuh memang sama persisi, tetapi kalau kita cermati pastinya sangat lain sekali, dari warna dan juga bentuk fisik burung Blackthroat tersebut. Tetapi kalau ingin merawat burung Blackthroat sangat mudah sekali anda tinggal baca disini cara merawat burung Blackthroat yang sudah kami posting sebelumnya.


Blackthroat mempunyai harga yang sangat fantastis dimana burung import dari afrika ini memang sangat untuk dan kicaunya memang sangat bagus, membuat para cinta burung akan suka dengan burung Blackthroat.

Kalau anda ingin berterna Blackthroat maka anda harus tahu ciri-ciri Blackthroat betina dan jantan, kalau anda kurang tau maka anda bisa membaca disini dimana kami sampaikan lengkap bagaimana ciri ciri jantan dan betina burung Blackthroat tersebut.

=> Blackthroat jantan tegap, dengan panjang sekitar 12 cm. Betina hampir sama tetapi cenderung berpostur bulat.
=> Blackthroat jantan dewasa memiliki warna hitam pekat di tenggorokannya sedangkan betina agak samar.
=> Blackthroat jantan berkepala besar, cenderung lonjong, betina berkepala kecil dan bulat.
=> Blackthroat jantan memiliki pen (kloaka) yang menonjol keluar dan ada tonjolan sebesar biji kacang hijau dengan bulu rawis. Blackthroat betina berkloaka datar dan hanya ada lubang untuk keluar kotoran.
=> Blackthroat jantan berparuh tebal, blackthroat betina berparuh tipis.
=> Blackthroat jantan bersuara nyaring, ngerol dan lagu variatif. Blackthroat betina bersuara kecil, lagu monoton.
=> Blackthroat jantan berleher jenjang, blackthroat betina berleher pendek.

Dengan cara yang ada diatas maka anda bisa mengetahui tentang ciri ciri jantan dan betina burung Blackthroat kali ini, semoga poastingan yang kami sampaikan atas bisa membantu anda didalam mempilih jantan dan betina, sehingga anda tidak tertipu oleh penjual burung nantinya.

Comments

  1. Kalau untuk suara yg betina? Bisa tolong dikirim kini ya tdk? Terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete

Post a Comment