Daftar Harga Burung Gereja Terbaru 2021

Daftar Harga Burung Gereja Terbaru 2021 - Saat ini penikmat burung gereja semakin banyak sekali dimana burung gereja atau bisa disebut burger ini banyak yang mencari, dimana harganya juga saat ini melambung tinggi karena suara burung gereja tersebut bisa di buat masteran burung lainya dan suara burung gereja tarung sangat mahal sekali kalau suara tersebut sampai di burung pemasteran tersebut. Sehingga saat ini di pasar burung jawa timur burger harga sangat mahal untuk anakan masi lolohan dan juga yang sudah ngeriwik.

Untuk harga tangkapan dewasa masi sangat murah banget dan itu masi sangat sukar sekali untuk di jinakan, sehingga pasar burung selalu mencari burung gereja anakan yang masi di loloh dan pastinya harganya sangat lumayan mahal untuk satu burung gereja.


Sebelumnya memang burung burger tidak ada peminatnya dan banyak sekali di temukan di pulau jawa, dan berkembang sangat pesat di kota maupun di desa. Untuk saat ini burung burger juga tidak sering kami lihat seperti duluh mungkin banyaknya penangkapan dan juga perburuan burung gereja, membuat burung gereja ini sulit di temuka berkelompok banyak hanya beberapa saja.

Di bawah ini harga burung gereja yang sangat menggiurkan oleh banyak kicau mania.

Burung gereja lolohan Rp. 100.000,-
Burung gereja Muda makan sendiri dan jinak Rp. 125.000,-
Burung gereja D3wasa liar Rp. 4.000,-
Burung gereja sudah grecek Rp. 125.000 s.d. 150.000,-

Pastinya banyak orang yang ingin menangkarkan atau langsung mencari burung gereja di tempat liarnya, dimana banyak sekali timpat sarang burung gereja di temukan. Semoga menjadi info yang bermanfaat ya dimana admin tips merawat burung dan harga burung akan selalu menyampaikan disini untuk anda semua tentang burung berkicau.

Comments