Cara Merawat Burung Kacer Cepat Gacor Bunyi

Advertisement
Cara Merawat Burung Kacer Cepat Gacor Bunyi - Setiap burung memang kita harus bisa menangani dengan cara maksimal supaya bisa meningkatkan burung kacer tersebut dengan sangat maksimal untuk suaranya, sehingga kalau kacer sudah bunyi hingga full akan membuat kita sebagi perawat burung tersebut akan sangat senang sekali untuk hasil yang maksimal.

Banyak juga orang yang merawat tetapi burung tersebut tidak bunyi-bunyi dan mereka sangat bosa untuk memelihara burung tersebut alhasil burung yang tidak mau bunyi mereka jual kembali. Ini yang harus kita hapus didalam pikiran kita, karena kita harus merawat burung bukan hanya kita inginkan suaranya saja tetapi kita harus mempunyai perasaan terhadap burung kacer tersebut, sehingga saat kita merawat burung kacer tersebut kita harus selalu sabar dan buat diri anda suka dengan burung kacer supaya burung kacer bisa cepat bunyi karena anda mengasu seperti anak anda sendiri. Itu lah yang harus kita tanamkan terhadap diri kita sendiri.


Bagimana dengan perawatannya ?. Maka anda bisa membaca dibawah ini cara merawat kacer cepat gacor bunyi yang kami sampaikan langsung untuk anda semua sehingga saat anda ingin merawat burung kacer untuk harian anda tahu juga tips dan trik kacer tersebut.

  • Jam 07.00 burung diangin-anginkan di teras. Jam 07.30 burung dimandikan (karamba mandi atau semprot, tergantung pada kebiasaan masing-masing burung).
  • Bersihkan kandang harian. Ganti atau tambahkan Voer dan Air Minum.
  • Berikan Jangkrik 3 ekor pada cepuk EF. Jangan pernah memberikan Jangkrik secara langsung pada burung.
  • Penjemuran dapat dilakukan selama 1-2 jam/hari mulai pukul 08.00-11.00. Selama penjemuran, sebaiknya burung tidak melihat burung sejenis.
  • Setelah dijemur, angin-anginkan kembali burung tersebut diteras selama 10 menit, lalu sangkar dikerodong.
  • Siang hari sampai sore (jam 10.00-15.00) burung dapat di Master dengan suara Master atau burung-burung Master.
  • Jam 15.30 burung diangin-anginkan kembali diteras, boleh dimandikan bila perlu.
  • Berikan Jangkrik 2 ekor pada cepuk EF.
  • Jam 18.00 burung kembali dikerodong dan di perdengarkan suara Master selama masa istirahat sampai pagi harinya.

Makanan Penting Untuk Perawat Kacer :
  • Kroto segar diberikan 1 sendok makan maksimal 4x seminggu.
  • Pemberian Cacing diberikan 1 ekor 2x seminggu.
  • Berikan Vitamin dan Mineral yang dicampur pada air minum seminggu sekali saja.
   
Dengan cara perawatan burung kacer yang kami sampaikan diatas maka burung kacer tersebut akan cepat sekali gacor dan pastinya anda akan sangat suka dengan hasil yang maksimal tersebuta. Sehingga saat ingin anda juga harga burung kacer akan meningkat drastis. Sehingga menguntungkan anda hehe...


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kacer dengan judul Cara Merawat Burung Kacer Cepat Gacor Bunyi. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Tips Merawat Burung Dan Harga Burung
Ditulis oleh: Faris Antoni - Sunday, June 1, 2014

Belum ada komentar untuk "Cara Merawat Burung Kacer Cepat Gacor Bunyi"

Post a Comment