Daftar Harga Burung Tuwu 2021

Daftar Harga Burung Tuwu 2021 - Ini merupakan burung terbilang cukup mahal sobat dimana untuk ukuran burung ini juga sangat besar hingga 45cm - 50 cm ini merupakan burung yang sangat bagus dan katanya juga burung penuh mistreri. Memang untuk burung tuwu atau bisa dibilang burung kolik ini mempunyai suara yang sangat bagus dan mampu membius para kicau mania.


Ciri ciri burung Tuwu Jantan: Warna hitam. Betina: Warna coklat abu-abu berbintik bintik putih. Iris merah, paruh hijau pucat, kaki biru abu-abu. Pemalu lebih suka bersembunyi dalam vegetasi yang rapat. Bersifat parasit pada sarang Gagak, Srigunting, Kepodang. Telur berbintik kebiruan, jumlah 3 butir. Berbiak bulan Juni-Agustus, November-Maret. Untuk penyebaran burung tuwu juga ada di Asia meliputi  India, Cina, Asia tenggara, Semenanjung Malaysia. Sumatera, Kalimantan, Jawa, Bali, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku, Papua.

Dibawah ini harga burung tuwu yang kami ketahui di pasar burung saat ini.

Harga Burung Tuwu jantan 2.000.000
Harga Burung Tuwu betina 1.500.000
Harga Burung Tuwu Full Gacor Bisa 18.000.000

Ini yang sangat menarik sekali untuk dipelihara untuk burung tuwu yang satu ini memang jarang sekali di temui karena masi belum ada penangkaran. Semoga info yang kami sampaikan di tips merawat burung dan harga burung bisa bermanfaat buat anda semua saat ini.

Comments

Post a Comment