Cara Merawat Burung Wambie Atau Hwamei Agar Cepat Gacor Bunyi

Advertisement
Cara Merawat Burung Wambie Atau Hwamei Agar Cepat Gacor Bunyi - Burung ini memang mempunyai kualitas yang sangat bagus untuk bisa menjadi burung peliharaan yang bisa diandalkan, dimana suaranya yang merdu membuat para pemelihara akan sangat puas banget dengan hwamei yang bisa di sebut juga burung hwambie tersebut.

Burung Hwamei yang berasal dari china dan Taiwan yang memang saat ini sangat gencar sekali masuk di Indonesia untuk para kicau mania, dan memang untuk membedekan burung hwa mei dari cinta dari matanya yang ada kacamata muti dan kalau untuk hwamei dari taiwan untuk mata polos tidak ada kacamatanya, untuk kedua suara burung Wambie ini memang sangat merdu sekali.


Untuk harga burung hwamei ini memang lumayan mahal dikarenakan untuk penangkaran sendiri di Indonesia masi belum banyak sehingga untuk bisa mendaptakan setok burung hwamei harus di datangkan dari negera asal china langsung, sehingga harganya terbilang mahal untuk bakalanya. Kalau anda ingin tahu harga burung saat ini anda bisa klik disini Harga Burung Hwamei yang sudah kami update setiap hari untuk anda semua,sehingga anda tahu harga yang ada di pasaran burung saat ini.

Untuk Cara Merawat Burung Wambie Atau Hwamei Agar Cepat Gacor Bunyi maka anda bisa melihat disini supaya untuk Wambie anda bisa cepat bunyi setiap hari, sehingga anda bisa mengikutkan kontes burung Wambie yang saat ini sudah banyak kelas di buka.

  • Pada pukul 07.00 burung dikeluarkan dari dalam rumah untuk diangin-anginkan di teras. Pukul 07.30 burung di mandikan pada keramba mandi atau semprot tergantung dari kebiasaan burung tersebut.
  • Bersihkan kandang dengan membuang kotoran, ganti atau tambahkan makanan dan air minum.
  • Pada pukul 08.00 burung di jemur, penjemuran dapat dilakukan 1-2 jam. Pada saat penjemuran burung diusahakan agar tidak melihat burung yang sejenis.
  • Setelah dijemur, brung diangin-anginkan kembali di teras selama 30 menit kemudian burung di kerodong dari (pagi pukul 10.00 sampai dengan sore pukul 15.00) selama dikerodong burung dapat dimaster, untuk suara maternya dapat temen-temen downlod di sini gratis.
  • Pukul 15.30 burung diangin-anginkan kembali di teras. Perlu diperhatikan keadaan makanan atau minuman apakah perlu ditambah atau tidak.
  • Pukul 18.00 burung dikerodong lagi, pada masa istirahat burung juga bisa diperdengarkan suara master sampai pagi harinya.
Dengan cara diatas maka burung Hwa mei anda akan cepat sekali gacor atau bunyi setiap harinya. Yang penting untuk merawat burung harus kita selalu melakukan setiap harinya supaya bisa cepat bunyi kalau anda tidak melakukan perawatan setiap hari memang si semua burung bisa gacor tetapi untuk suara tidak terlalu pas untuk setelan kontes.

Semoga bermanfaat untuk info yang kami sampaikan di blog tips merawat burung dan harga burung yang mana admin akan selalu update setiap hari untuk bisa memberikan info merawat burung dan harga burung untuk anda semua pembaca setia di blog ini.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori HwaMei dengan judul Cara Merawat Burung Wambie Atau Hwamei Agar Cepat Gacor Bunyi. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Tips Merawat Burung Dan Harga Burung
Ditulis oleh: Faris Antoni - Thursday, October 8, 2015

Belum ada komentar untuk "Cara Merawat Burung Wambie Atau Hwamei Agar Cepat Gacor Bunyi"

Post a Comment